Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Profil Khairat Padang Finalis KDI 2015

Profil Khairat Padang - Dilahirkan dengan nama asli Nurkhairat Arniman di Pilakut, Kelurahan Gunung Sarik Padang Sumatera Barat. Kini ia mewakili masyarakat dari Padang untuk mengikuti ajang Kontes Dangdut Indonesia yang dikenal dengan KDI yang tayang di MNC TV.

Khairat sejak audisi telah mencuri hati jutaan pasang mata para pemirsa setia KDI, ketika itu ia mendendangkan salah satu lagu hitsnya Siti Nurhaliza yang berjudul Nirmala. Ia langsung mendapatkan 5 Bintang dari dewan juri dan sempat berduet dengan salah satu juri KDI yaitu Kak Iyeth Bustami. Mereka berdua berhasil membawakan lagu Sabda Cinta dengan baik dan memukau semua penonton yang ada di studio MNC TV maupun yang sedang menyaksikan di telivisi di rumah masing-masing.

Sebelum mengikuti kegiatan di Kontes Dangdut Indonesia ternyata Khairat saat ini aktif sebagai pembawa acara di salah satu tv nasional cabang daerah, yakni TVRI Sumbar. Khairat telah menyelesaikan studi strata satunya di IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Imam Bonjol Padang. Sekarang ia juga lagi menyelesaikan Thesis S-2 nya di Universitas Andalas jurusan Linguistik.

Selama tampil di KDI khairat senantiasa ditemani sang umi (Bunda) yang terkadang juga di suruh tampil di atas panggung megah karena ternyata bakat seni yang dimiliki oleh Umi sangat menawan, beliau memiliki suara yang bagus dan bisa memainkan berbagai alat musik dengan baik. Maka tak heran Khairat Padang Memiliki bakat musik yang mengangumkan pula, karena ini diperoleh dari sang Umi dan ternyata juga diturunkan oleh Buya (Bapak) yang juga seorang musisi.

Dengan mengikuti KDI 2015 ini Khairat Padang berharap bisa menyalurkan bakat yang dimiliki dan ia memiliki misi untuk senantiasa mengharumkan nama kota Padang melalui seni dangdut. Karena dangdut merupakan musik asli nusantara dan disenangi dari Sabang sampai Marauke bahkan banyak pula negara tetangga serta negara yang ada di berbagai belahan dunia mencintai musik Dangdut yang sangat menghibur.

Bagi para pemirsa yang menjagokan Khairat untuk menjadi bintang dangdut masa depan jangan lupa mendukungnya melaui polling sms setiap ia akan tampil sesuai jadwal KDI 2015 dengan cara ketik KDI<Spasi>Khairat kirik ke 95151. Karena memang gadis yang senantiasa berjilbab ini layak dan pantas untuk mendapat dukungan dari kita semua, semoga Khairat Padang terus masuk ke babak selanjutnya dan menjadi salah satu The Real KDI 2015.

Beberapa Koleksi Foto Khairat





Video Khairat Padang di KDI 2015
Beberapa lagu yang pernah dinyanyikan oleh Khairat Padang antara lain, Nirmala (Seleksi KDI), Sabda Cinta, Hello Dangdut (Gerbang KDI), Biarlah Merana (Gerbang KDI). Untuk menyaksikan kembali video penampilan Khairat Padang selama berjuang di KDI 2015 bisa melalui video di bawah ini yang akan otomatis update setiap penampilan khairat di Kontes Dangdut Indonesia 2015 di MNC TV.


Copyright: KDI MNCTV

Tags: Biodata Lengkap Khairat Padang, Akun facebook dan Twitter Khairat KDI, Judul Lagu Khairat Tadi Malam, Video Terbaru Khairat, Peserta KDI Padang, Finalis KDI 2015, Foto Khairat Padang, Peserta KDI yang berhasil Lolos, 24 Besar Finalis KDI, Peserta Kontes Dangdut Indonesia, KDI MNCTV, Jadwal Tampil Khairat KDI,